search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Seorang Pria Buang Ratusan Telur ke Sungai
Senin, 25 Oktober 2021, 19:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Seorang Pria Buang Ratusan Telur ke Sungai

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, BANJARANGKAN.

Aksi mengejutkan dilakukan seorang pria dan viral di media sosial. Pria tersebut membuang ratusan telur ke sungai.

Nampak dari video yang beredar di instagram dan diunggah kembali oleh akun @memomedsos, pria itu berada di bagian belakang mobil pikap. Ia mengangkat beberapa susunan piring telur lalu membuangnya ke sungai.

Posisi mobil pikap pria itu terlihat berada di bagian jalan sebuah jembatan. Saat membuang telur-telur itu, ia melakukannya berkali-kali.

"Entah apa yang membuat pria tersebut nekat melakukan hal itu. Namun berdasarkan informasi yang beredar, telur-telur itu dibuang ke sungai lantaran harganya yang semakin murah," tulis admin.

Kendati begitu, belum diketahui kapan dan di mana kejadian itu terjadi. Namun dari suara pria yang merekam, bahasa yang digunakan ialah bahasa Jawa.


Tanggapan warganet

Sontak aksi pria tersebut ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang menyayangkan apa yang ia lakukan karena dinilai mubazir.

"Padahal akan lebih bermanfaat kalau di donasikan.. ngerti sih kita maksudnya biar demand jadi tinggi, trus harganya kembali naik.. tapi ya nggak di buang juga.. ," ucapnya.

"Mau telurnya dah busuk atau nggak, tetep sama" parah. Auto amis ntu sungai ," tuturnya.

"Di luar sana masih banyak orang kelaparan yang sangat bersyukur apabila diberikan telur barang sebutir dua butir. Protes boleh, tapi akal dipakai." timpal yang lain.

"Gambaran org yg gk mengenal sedekah," cecar yang lain.

"Kan bisa dibikin makanan aneh dah," tambahnya.

"Kenapa gk disumbangin aja ke ponpes atw buat jualan bs dibikin telor gulung, kerak telor , bolu dll," tandas warganet yang lain mengakhiri.

Hingga berita ini selesai ditulis, unggahan tersebut suda ditonton sebanyak 15.477 kali dan disukai sebanyak 770 kali.(sumber: suara.com)


 

Editor: Robby

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami