search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sayangi Keluarga, Jaga Prokes Saat Pandemi Covid-19
Jumat, 18 Desember 2020, 17:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Sayangi Keluarga, Jaga Prokes Saat Pandemi Covid-19

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, NUSA PENIDA.

Pada masa pandemi Covid-19 masyarakat diimbau tetap menjaga protokol kesehatan tidak berpergian keluar rumah jika tidak penting agar bisa terhindar dari penularan Covid-19.

Himbauan itu disampaikan jajaran Polres Klungkung saat melakukan aksi bakti sosial yang menyasar warga terdampak Covid-19. Aksi menjelang libur panjang akhir tahun ini, dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu di kabupaten berjuluk Bumi Serombotan.

Kegiatan bertajuk Polri Peduli Kasih Bersatu Melawan Covid-19 ini dipimpin Wakapolres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga didampingi para pejabat utama lainnya, Jumat (18/12/2020). Kompol Sindar mengungkapkan, bakti sosial memberikan bantuan paket sembako ditujukan kepada warga yang kurang mampu di banjar Tegal Besar, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan atau prokes.

Selama kegiatan, baik petugas maupun warga mengenakan masker, dan telah mencuci tangan dengan air mengalir ataupun hand sanitizer yang telah disiapkan di lokasi. “Saya minta pergunakan masker dengan baik serta terapkan jarak fisik, cukup di rumah saja, sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang dekat kita, agar terhindar dari terpapar virus Covid-19 ini,” tegas Sindar saat mengingatkan warga penerima sembako.

Jika tidak ada kepentingan mendesak, agar tetap berada di rumah dan jika harus keluar rumah agar melindungi diri dan orang lain dengan selalu memakai masker.

Pihaknya mengajak masyarakat, mentaati himbauan pemerintah dengan disiplin 3M yakni memakai masker saat beraktivitas keluar rumah, mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer serta menjaga jarak dari kerumunan atau social distancing. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami