search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Masyarakat Diminta Pertahankan Disiplin Prokes
Minggu, 20 Desember 2020, 19:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, NUSA PENIDA.

Tingkat kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan di Bali tergolong cukup tinggi dibanding daerah lainnya di Tanah Air sehingga capaian ini agar bisa dipertahankan.

Tim Monev Tentang Prokes ( Protokol Kesehatan ) Polda Bali dipimpin Kombes Pol Awang Joko Rumitro menyampaikan itu saat bertemu jajaran Polres Klungkung, Minggu (20/12/2020).

Wakapolres Klungkung Kompol Sindar Sinaga, S.P. didampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gede Md. Surya Atmaja P, bersama PJU Polres Klungkung  menerima kunjungan Tim Monev Prokes dari Irwasda Polda Bali.

Dalam kesempatan itu, Kombes Awang menyampaikan apresiasi kepada Polres Klungkung atas upaya penanganan Covid-19  yang sudah dilaksanakan bersama dengan instansi terkait lainnya dalam penangan Covid-19 di wilayah kabupaten berjuluk Bumi Serombotan itu.

"Masalah BLC laporan perubahan prilaku, diketahui Bali adalah merupakan paling disiplin tentang protokol Kesehatan jadi kita harus tetap mempertahankannya," harap Awang, mantan Kapolsek Kota Denpasar.

Awang menegaskan, monev tentang prokes ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 baik di lingkungan tempat kerjanya.

"Tentunya dalam berdisiplin menerapkan protokol kesehatan, baik di masing-masing kantor maupun di luar kantor," sambungnya.

Pihaknya juga tak lupa meminta jajaran kepolisian agar terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap disiplin prokes dengan menerapkan 3M yakni selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer serta menjaga jarak dari kerumunan atau social distancing.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Klungkung  memaparkan kepada tim apa yang sudah dilakukan oleh jajaran Polres Klungkung  dan upaya yang sudah dilakukan yakni sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami