search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Masyarakat Terus Diingatkan Prokes Cegah Penularan Covid-19
Sabtu, 26 Desember 2020, 20:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Masyarakat Terus Diingatkan Prokes Cegah Penularan Covid-19

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, NUSA PENIDA.

Saat pandemi para petugas diharapkan terus mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan atau prokes demi pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, didampingi para pejabat operasi yang tergabung dalam Operasi Lilin Agung-2020 menerima kunjungan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi sebagai Pamenwas atau Perwira Menengah Pengawas Operasi Lilin Agung - 2020 di Polres Klungkung.

Kedatangan Kabid Humas untuk mengecek secara langsung kesiapsiagaan Personel yang melaksanakan Pengamanan hari raya Natal tahun 2020 di wilayah Hukum Polres Klungkung. Jumat (25/12/2020)

Pengecekan dilakukan di Gereja Kemah Injil Jalan Kemenuh Kelurahan Semarapura Klod Klungkung untuk mengecek personel yang bertugas di Gereja dalam rangka pengamanan Ibadah natal.

Rombongan juga melakukan pengecekan ke pos pengamanan (Pos Pam) Goa Lawah , di pos pam . Kombes Pol Syamsi meminta jajaran agar tetap siaga dan kenali situasi sekitaran pos pam.

“Untuk para personil yang bertugas di sini (pos pam) tetap semangat tetap siaga kenali betul situasi sekitaran pos pam ini dan layani masyarakat dengan baik dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas," ucap Syamsi.

Para personel yang melakukan pengamanan di Pos Pam Goa Lawah agar selalu waspada dan tetap melakukan kordinasi yang baik dengan instansi terkait.
Selain melakukan pengecekan pos, Kapolres Klungkung juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksanaan tugas di Pos Pam Goa Lawah.

Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas pengamanan agar tidak memunculkan Klaster baru dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Ingatkan masyarakat untuk selalu melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid-19," imbuhnya.

Diingatkan agar selalu disiplin menerapkan 3M yakni selalu memakai masker saat beraktivitas keluar rumah, mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer serta menjaga jarak dari kerumunan atau sosial distancing. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami