search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Amankan Natal dan Tahun Baru, Personel Polisi Diingatkan Prokes
Rabu, 16 Desember 2020, 20:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Amankan Natal dan Tahun Baru, Personel Polisi Diingatkan Prokes

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, NUSA PENIDA.

Dalam pengamanan  Hari Natal dan Tahun Baru 2021 jajaran kepolisian diingatkan tetap untuk mengajak masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa menyampaikan itu saat memimpin Apel Jam Pimpinan sekaligus melakukan  Pengecekan terhadap seluruh personel Polres Klungkung dalam Kesiapan Pengaman Perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

Dalam kegiatan itu turut hadir dalam Apel Jam Pimpin, para pPimpinan Seluruh PJU Polres Klungkung dan Personel Polres Klungkung, Rabu, (16/12/2020).

"Terimakasih kepada seluruh Anggota telah melaksanakan tugas dengan baik selama seminggu terakhir," ucapnya.

Pihaknya berharap, agar mereka terus meningkatkan kinerja di setiap hari. Menjadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin, demikian juga bulan ini harus lebih baik dari kemarin.

Bima juga menyampaikan beberapa atensi terkait pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 agar seluruh anggota harus bekerja maksimal untuk mewujudkan situasi kamtibmas  yang aman dan kondusif.

"Apalagi melihat situasi sekarang masih dalam situasi pandemi covid-19," imbuh Kapolres Bima

Karenanya, Bima menekankan pentingnya disiplin protocol kesehatan atau prokes dijalankan jajarannya serta masyarakat lainnya untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Masyarakat agar tetap disiplin 3M yakni selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih atau mengalir, menjaga jarak atau social distancing dari kerumunan.

Pada akhir arahan Kapolres menyampaikan untuk dapat menyikapi situasi kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif, pada saat melakukan pengaman perayaan Natal Tahun 2020 dan malam Pergantian Tahun Baru 2020 ke 2021. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami