search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wabup Kasta Menyerahkan Bantuan CSR Sembako
Selasa, 6 Juli 2021, 16:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Wabup Kasta Menyerahkan Bantuan CSR Sembako

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, NUSA PENIDA.

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta kembali melanjutkan aksi sosial pembagian paket sembako donasi dari Nyoman Natra di wilayah Kecamatan Banjarangkan, Selasa (6/7). 

Bersama PMI Klungkung dan perwakilan Dinas Sosial Perempuan dan Perlindungan Anak, Wabup Made Kasta menyerahkan secara langsung satu persatu paket kepada penerima yang merupakan ODGJ dan Penyandang Disabilitas dengan diantarkan masing masing perangkat desa. 

"Semoga bantuan ini bisa untuk meringankan beban warga kita dalam menyambung hidup di tengah Pandemi Covid-19 ini. Kita semua mengalami dampak dari Pandemi ini, namun mereka jauh lebih kurang beruntung. Semoga pengusaha-pengusaha yang lain ikut tergerak membagikan CSR melakukan aksi sosial serupa," ujar Wabup Kasta. 

Para penerima bantuan ini diantaranya IB Nyoman Mertadana Dusun Tegal wangi Desa Nyalian, I Wayan Rupeg Dusun Pemenang Desa Nyalian, Ni made Wati Dusun Kanginan Desa Tusan.

I Wayan Cakra dusun Koripan Tengah Desa Banjarangkan, Sang Ayu Sayang asal Dusun Koripan Kangin Desa Banjarangkan, Made Pasek Wiraguna, Dusun Sidayu Tojan desa Takmung serta Ni Nyoman Triastiti Dusun Lepang kawan Desa Takmung. 

Salah seorang penerima paket sembako, Sang Ayu Sayang (74) asal Dusun Koripan Kangin Desa Banjarangkan dengan berlinang air mata mengucapkan terima kasih kepada Wabup Made Kasta. Dirinya yang merupakan lansia dan hidup sebatang kara mengaku sangat terbantu dengan kehadiran bantuan sembako ini. 

Sejak pandemi Covid-19 ini, Sang Ayu Sayang yang berkerja sebagai buruh tani ini mengaku kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya dan hanya mengandalkan bantuan rutin dari Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung.

Editor: Robby

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami