search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ribuan Porsi Nasi Ayam dan Susu Jagung Dibagikan, Bobon Santoso Ajak De Gadjah Bantu Anak-Anak Bali
Rabu, 18 September 2024, 21:35 WITA Follow
image

YouTuber Bobon Santoso dan De Gadjah kompak dalam acara masak besar di Klungkung, Bali

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, KLUNGKUNG.

Influencer sekaligus Youtuber, Bobon Santoso membuat agenda masak besar yang berlokasi di SMAN 1 Dawan, Klungkung, Bali, Pada Rabu (18/9/2024)

Masak besar tersebut menyajikan 2000 porsi Nasi Ayam Kecap dan juga 1000 liter es susu jagung secara gratis.

Dalam agenda tersebut Bobon mengundang Calon Gubernur Bali dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yaitu Made Muliawan Arya alias De Gadjah.

Bobon mengungkapkan bahwa tujuannya masak besar tersebut agar masyarakat terkhusus anak-anak dapat merasakan makanan dan minuman bergizi.

“Kita pengen masak untuk adik-adik supaya dapat menikmati makanan bergizi, karena hari ini kita masak ayam kecap dan susu jagung yang kita bagikan secara gratis,” ungkap Bobon.

Lebih lanjut, Bobon mengatakan bahwa De Gadjah adalah sosok tokoh yang asik dan humble serta dekat dengan masyarakat.

“De Gadjah asik orangnya dan juga humble tentunya, tadi juga De Gadjah menyerap aspirasi masyarakat. Pokoknya Bang De Gadjah salah satu pemuda Bali terbaik,” tambahnya.

Bobon juga menyampaikan harapannya kepada De Gadjah selaku Calon Gubernur Bali agar bisa selalu menjaga Bali dalam banyak aspek, terutama Bali sebagai daerah paling toleransi di Indonesia.

“Kita harap perubahan di Bali ini semakin banyak, terus terang Bali ini sebagai tempat wisata yang hanya dikeruk terus-terusan secara ekonomi tapi tidak ada penyelesaiian secara sistematis,” imbuhnya.

Dalam agenda yang sama De Gadjah mengungkapkan, bahwa tujuan dari masak besar tersebut karena banyak masyarakat di Indonesia tidak bisa merasakan makan yang bergizi.

“Jadi program ini sekalian mensosialisasikan program Pak Prabowo makan siang bernutrisi kepada masyarakat, ibu-ibu hamil, anak TK, SD, SMP, SMA yang memang itu sangat penting,” ucap De Gadjah.

Lebih lanjut De Gadjah mengatakan bahwa anak-anak Bali adalah anak-anak yang cerdas. Namun masih ada infrastruktur pendidikan yang tidak merata dan nutrisi yang kurang merata di Bali.

“Bagaimana cara kita kedepannya semua di bidang pendidikan dan juga sarana dan prasarana merata diseluruh Bali dan juga makan siang bernutrisi ini akan merata diseluruh Bali,” tambah Ketua DPD Gerindra Bali tersebut.
 

Editor: Aka Kresia

Reporter: bbn/adv



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami