search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Petugas Razia Pengendara Tak Bermasker di Klungkung
Kamis, 19 November 2020, 19:50 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, NUSA PENIDA.

Operasi yustisi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Klungkung terus dilakukan mengingat masih banyak warga yang belum mematuhi protokol kesehatan atau prokes.

Bersama jajaran Kodim 1610/Klungkung, dan Satpol PP, Polres Klungkung kembali menggelar pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan, Kamis (19/11/20).

Sebelum operasi, personil terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan pelaksanaan operasi berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perbup Nomor 74 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.

Operasi dimaksudkan agar masyarakat di Kabupaten Klungkung terhindar dari virus corona atau Covid-19.

Hadir dalam giat Yustisi Personil Polres Klungkung yang disprinkan dalam Ops Amman Nusa II, dipimpin, Kasat Pol PP I Putu Suarta dan Pejabat Polres Klungkung.

Operasi Yustisi dilaksanakan di seputaran Kecamatan Dawan dengan menyasar warga yang sedang beraktivitas dan pengendara yang tidak menggunakan masker.di sepanjang jalan raya Gunaksa

Saat melaksanakan Operasi Gabungan Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 di Dawan, petugas masih mendapati beberapa warga yang tidak memakai masker. 

Petugas langsung memberikan teguran tertulis dan melaksanakan denda sesuai dengan Perbup Nomor 74 Tahun 2020.

Selain itu petugas juga tetap mengajak kepada Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan diantaranya dalam penggunaan masker.

"Kami terus sosialisasikan agar warga disiplin 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih dan hand sanitizer serta menjaga jarak dari kerumunan," tutur Suarta. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami