Bupati Suwirta Lepas Atlet PON Kabupaten Klungkung - Beritaklungkung.com

Informasi

Bupati Suwirta Lepas Atlet PON Kabupaten Klungkung

Kamis, 05 Agustus 2021 | 15:20 WITA
Bupati Suwirta Lepas Atlet PON Kabupaten Klungkung

beritabali.com/ist/Bupati Suwirta Lepas Atlet PON Kabupaten Klungkung

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritaklungkung.com, Klungkung.
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Pendidikan Klungkung I Ketut Sujana, Ketua KONI Klungkung I Wayan Subamia melepas Atlet dari Kabupaten Klungkung yang memperkuat Kontingen Provinsi Bali diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 di Kantor Bupati Klungkung, Kamis (5/8/2021).
Dalam arahannya Bupati Suwirta meminta, atlet dan official Kabupaten Klungkung untuk berjuang maksimal dan menjaga kebersamaan serta kekompakan dengan semangat dan spirit yang kuat saat berlaga di Papua. 
"Tanamkan spirit gema santi berikan terbaik dan harus menjadi yang terbaik," Ujar Bupati Suwirta. 
Bupati Suwirta juga mengingatkan para atlet tetap menjaga protokol kesehatan. 
"Keselamatan para atlet tetap lebih penting. Baik-baik membawa diri dan bergaul, tetap jaga diri jaga prokes selama pertandingan," pesan Bupati Suwirta dihadapan atlet dan pelatih.
Lebih lanjut, Semangat olahraga mebela Bali dan mebela Klungkung tetap di gelorakan agar para atlet dapat berjuang semaksimal mungkin dengan penuh semangat dan sportifitas yang tinggi sehingga berhasil menjadi juara dan menggondol medali.
Sementara, Ketua Koni Klungkung I Wayan Subamia mengungkapkan, ada delapan atlet serta tiga pelatih yang akan diberangkatkan ke Papua. Ke delapan atlet tersebut akan bertanding di enam cabor. Mulai dari Judo, Pencak Silat, Karate, Voli Pantai, Taekwondo dan Cricket.

Penulis : Kontributor Klungkung

Editor : SEO


TAGS : Pekan Olahraga Nasional Bupati Suwirta Koni Klungkung


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya