search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Istri Pamer Momen Bersama Suami di Penjara
Senin, 18 Oktober 2021, 17:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Istri Pamer Momen Bersama Suami di Penjara

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, BANJARANGKAN.

Momen istri saat mengunjungi suami yang dipenjara viral. Ia menunjukkan kesetiaan dan kesabarannya saat bertemu suami yang berada di balik jeruji besi.

Peristiwa ini dibagikan oleh akun TikTok @thypezeck. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 550 ribu kali dan mendapatkan 20 ribu tanda suka.

"Setiap cobaan harus dijalani dengan sabar dan doa. #fyp #pasanganhalal #kuatkanhati #kuatmental," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, istri ini membawakan bekal makanan untuk suaminya yang berada di penjara. Ia kemudian makan bersama sang suami dengan dipisahkan jeruji besi.

Sang suami tampak memakan menu yang dibawakan istrinya dengan lahap. Ia beberapa kali juga menyuapi sang istri yang berada di balik penjara.

Reaksi sang istri sendiri terlihat bahagia. Ia ikut membawa sendok dan mengambil makan dari piring suaminya. Momen itu sendiri diabadikan oleh adik wanita tersebut.

Istri ini mengatakan, ia memang selalu membawakan bekal untuk suaminya. Selain membawa bekal, ia juga berusaha selalu menemani suaminya untuk makan bersama.

"Setiap kali bawain bekal, sesempat mungkin temanin dia makan," ungkap sang istri dalam video.

Sang istri rupanya ingin menunjukkan cobaan yang dialami dalam rumah tangganya. Ia mengungkapkan cobaan suaminya harus mendekam di dalam penjara.

Kendati demikian, wanita ini sebagai istri mengakui akan menjalani cobaan itu dengan sabar. Ia juga berniat menjaga kehidupan rumah tangganya meskipun sang suami di penjara.

Sontak, momen sederhana itu ramai dikomentari warganet. Mereka justru memperdebatkan momen tersebut, mulai dari mendukung sang istri untuk bertahan dan ada yang menyuruhnya meninggalkan suami.

"Yang sabar, aku juga seperti itu tapi sudah bebas dan kami hidup bahagia sekarang," komentar warganet.

"Kalau aku sudah cari yang lebih baik, karena orang seperti itu tak akan pernah sadar," sahut warganet.

"Ketika suami kamu keluar, insyaallah dia akan sayang kamu banget mbak. Jaga hati buat suaminya, langgeng buat kalian," tulis warganet.

"Apapun masalahmu, terima kasih sudah bersabar dan setia pada pasanganmu. Badai pasti berlalu," dukung warganet.

"Dari sekian banyak pertanyaan, kenapa suaminya masuk penjara? Kok gak ditanggapi ya?" tanya warganet.

"Langgeng kakek nenek hingga maut memisahkan kalian berdua," doa warganet.

"Pernah begini bawain makanan, bawain rokok, uang, setia nunggu dia bebas. Setelah bebas dia sama yang lain," curhat warganet.(sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami