search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Polres Klungkung Bagikan Beras ke Warga Terdampak Covid-19
Sabtu, 24 Juli 2021, 20:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Polres Klungkung bagikan beras bagi warga terdampak covid-19.

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, BALI.

Kegiatan sosial pembagian beras bantuan Polri yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Klungkung masih terus dilaksanakan.

Terlihat Kapolsek Dawan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,M.H., membagikan sembako berupa beras di Desa Kusamba bagi warga terdampak Covid 19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat, Sabtu (24/07/2021). 

Kapolsek Dawan membagikan sembako beras yang sebelumnya diambil dari Polres Klungkung, dalam pembagian sembako beras tersebut mendapatkan jatah beras 5 Kg untuk disalurkan ke warga masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian dalam rangka membantu warga saat PPKM darurat berlangsung. Melalui pembagian beras bantuan polri ini, dia berharap masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu sejak di berlakukannya PPKM Darurat. 

”Kami berharap bantuan sembako beras tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak Covid 19.” Ucap Kapolres Klungkung.

Kegiatan ini akan terus dilakukan selama perpanjangan PPKM Darurat. Menurutnya, pembagian sembako kepada warga terdampak sudah terus dilakukan  saat diberlakukannya PPKM Darurat. dengan tujuan menjamin warga tidak kesusahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kita datangi warga kurang mampu lalu kita bagikan berasnya," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami