search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Klungkung Cek Pos Pam dan Pos Pelayanan Terpadu di Nusa Penida
Rabu, 10 April 2024, 09:51 WITA Follow
image

beritabali/ist/Kapolres Klungkung Cek Pos Pam dan Pos Pelayanan Terpadu di Nusa Penida.

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, NUSA PENIDA.

Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Bali wilayah Polres Klungkung Kombes Pol I Wayan Sudarmaya,S.I.K.,S.H.,M.H. bersama Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H. melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan Terpadu Pelabuhan Banjar Nyuh dan Pos Pam Pantai Kelingking di Nusa Penida Selasa, (9/4/2024).

Kunjungan pertama dilaksankan di Pos Pelayanan Terpadu Pelabuhan Banjar Nyuh Pamatwil Polda Bali bersama Kapolres Klungkung di sambut Oleh Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, S.Sos beserta Kapos Pelayanan Terpadu Pelabuhan Banjar Nyuh AKP I Nyoman Sudana,S.H. dan Pers Pos Pelayanan Terpadu.

Setelah melaksanakan kegiatan di Pos Pelayanan Terpadu, Tim menuju Pos Pam Pantai Kelingking yang disambut Langsung Kapos Pam Pantai Kelingking Iptu I Wayan Wirya.

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., mengatakan, kedatangan Pamatwil dalam rangka untuk melihat kesiapan para personel di Pos Pelayanan Terpadu dan Pos Pengamanan ops Ketupat Agung Tahun 2024. Baik dari kesiapan personel maupun sarana prasarana.

“Hasil pengecekan Tim Pamatwil cukup baik. Sejumlah masukan diberikan dalam rangka meningkatkan pelayanan ke masyarakat saat pengamanan arus mudik dan balik Lebaran Tahun 2024,” kata AKBP Umar.

“Kami sangat bangga dan termotivasi karena dikunjungi oleh Pamatwil. Kami ucapkan terima kasih kepada Pamatwil sudah datang berkunjung ke Pos Pelayanan Terpadu Pelabuhan Banjar Nyuh dan Pos Pam Pantai Kelingking,” tutupnya. (sumber: Polri)

Editor: Robby

Reporter: bbn/rls



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami