search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bikin Heboh, Pria di Klungkung Merangkak di Jalan Bak Kesurupan
Kamis, 21 Maret 2024, 21:12 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bikin Heboh, Pria di Klungkung Merangkak di Jalan Bak Kesurupan.

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, DAWAN.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang lelaki telanjang dada merangkak mirip kesurupan di jalan raya bikin heboh jagat maya. 

Usut punya usut, dari informasi yang dihimpun kejadian tersebut diduga terjadi di jalan raya Desa Dawan Kaler, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung pada Jumat (15/3/2024) lalu.

Lelaki tersebut diketahui bernama Ananda Pratama Larritembun asal Jawa Timur yang merupakan seorang buruh bangunan yang dipekerjakan seorang warga di wilayah Desa Besan. 

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Dawan, AKP. I Komang Susiawan. Kepada wartawan ia menuturkan bahwa kejadiannya terjadi sekitar pukul 15.30 WITA. Sebelum kejadian, lelaki tersebut bersama seorang rekannya baru selesai memotong pohon yang akan dipakai untuk membuat bangunan rumah di tempatnya bekerja. 

Waktu itu, keduanya hendak mandi ke sungai yang berada di wilayah Dawan Klod. Entah apa yang terjadi, saat melewati wilayah Banjar metulis, Ananda yang posisi berboncengan tiba-tiba meronta-ronta seperti kesurupan.

Seketika rekannya langsung menghentikan motor dan langsung menepi. Sementara Ananda langsung tak terkendali berjalan merangkak di tengah jalan, hingga meronta-ronta. Kejadian tak biasa itu pun menjadi tontonan warga sekitar serta pengendara yang kebetulan melintas. 

"Beberapa warga saat itu langsung membantu membawa Ananda ke pinggir jalan, dari informasi warga yang ikut membantu, bahwa dari mulut lelaki tersebut tercium bau alkohol," kata Susiawan.

Setelah sempat dibantu warga, namun yang bersangkutan tetap mengigau hingga rekannya langsung menghubungi tempatnya bekerja. Setelah itu, yang bersangkutan kemudian dibawa ke rumah bosnya yang berada di Dusun Kanginan, Desa Dawan sebelum akhirnya Ananda dikabarkan telah sadar dan bisa beraktivitas seperti biasa kembali.

Editor: Robby

Reporter: bbn/tim



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami