search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pantai Kelingking Destinasi Wisata Instagramable di Nusa Dua
Selasa, 22 Februari 2022, 10:15 WITA Follow
image

Beritadenpasar.com

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, NUSA PENIDA.

Pulau dewata, Bali memang punya pesona yang sulit ditolak. Bukan cuma tradisinya yang memikat wisatawan, keindahan alam salah satu daerah wisata andalan Indonesia juga tak perlu diragukan lagi.

Bali punya sederet pantai cantik yang sudah kondang ke mancanegara. Salah satunya adalah Pantai Kelingking yang baru-baru ini dinobatkan sebagai paling populer di Instagram. Salah satunya adalah pantai Kelingking di Kawasan Nusa Penida

Pantai Kelingking terletak di kawasan Nusa Penida. Popularitasnya diakui oleh Money.co.uk. Situs tersebut menganalisis lebih dari 26 juta tagar Instagram dengan kata kunci Most Popular Beach in The World. Mereka juga menghitung unggahan-unggahan mengenai pantai tertentu.

Hasilnya, Pantai Kelingking memuncaki daftar. Sejumlah 338 ribu foto disertai tagar #PantaiKelingking membuktikan tenarnya objek wisata alam ini di antara turis domestik maupun mancanegara. Kelingking pun mendapat gelar Pantai Paling Instagramable 2021.

Pantai Kelingking juga cukup sering masuk daftar pantai terindah di dunia.

Pantai Kelingking mulai naik daun sampai ke luar negeri dua tahun terakhir. Tempat itu masuk daftar pantai paling cantik di Asia versi CNN Travel dan menduduki peringkat sembilan.

Sementara itu, Tripadvisor menobatkannya sebagai pantai terbaik kedua di Asia. Jika dibandingkan dengan pantai-pantai indah di seluruh dunia, pantai ini menduduki peringka 19. (Sumber : Merdeka.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami