search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Keunikan Pebukitan Nusa Penida, Mirip Bukit Teletubis
Sabtu, 5 Februari 2022, 12:50 WITA Follow
image

Beritaklungkung.com

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, NUSA PENIDA.

Salah satu spot di wilayah timur wilayah Pulau Nusa Penida terdapat sebuah bukit yang persis seperti rumah teletubis yang ada di serial kartun tahun 2000-an. Destinasi ini kerap kali menarik perhatian untuk dikunjungi.

Destinasi ini juga kerap disebut Bukit Teletubis. Destinasi yang ada di Nusa Penida ini diperkenalkan sejak tahun 2013 lalu melalui situs jejaring sosial. Meski belum lama dikenal oleh masyarakat, namun bukit teletubies ini kini sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai kota bahkan hingga mancanegara.

Ketika berkunjung ke tempat ini khususnya di musim hujan pengunjung akan diberikan suguhan hijauan warna dedaunan sekitar yang dipastikan akan memanjakan mata siapa saja yang melihatnya. Rumput-rumput di sekitar bukit akan tumbuh dengan subur dan tentu saja akan menunjukkan keelokannya.

Kondisi dari bukit teletubis ini sangat cocok jika dijadikan sebagai tempat wisata bersama dengan keluarga. 
Sembari menikmati kehijauan tumbuhan sekitar, kita pun bisa melepas penat dan menikmati kebersamaan bersama keluarga dengan bersantai di sekitar perbukitan ini. terlebih lagi kita juga bisa mengabadikan setiap momen dengan dilengkapi panorama alamnya yang begitu indah. (sumber : Punapi Bali)

Editor: Robby

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami