search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Foto Bule Ganteng Santai Makan di Warteg
Jumat, 29 Oktober 2021, 15:30 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Foto Bule Ganteng Santai Makan di Warteg

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, BANJARANGKAN.

Bukan hanya turis, kekinian kita tak jarang bertemu dengan bule yang tinggal menetap atau bahkan sedang bekerja di Indonesia. Tapi apa jadinya jika ada bule ganteng makan di warteg dan lauk yang disantap bikin warganet salfok?

Sebab penampilannya yang berbeda dan mencolok, tentu saja tidak sedikit bule kemudian menjadi pusat perhatian jika berada di tempat umum tak biasa.

Misal saja seperti potret yang belum lama ini diunggah oleh salah satu akun Twitter. Pada foto yang diunggah, tampak dua orang bule berseragam tengah santai menikmati makanan di warteg sederhana.

Kedua bule ganteng tadi terlihat duduk di depan etalase lauk pauk warteg sambil tetap fokus menikmati makanan yang dipesan.

"Mam pak telor dadar sama tempe alright," tulis akun Twitter @cursedwibu yang mengunggah kembali foto bule ganteng makan di warteg tersebut.

Siapa sangka, tidak sedikit warga masyarakat yang salfok ketika melihat ada dua bule ganteng tengah asyik menyantap hidangan di warteg sederhana itu.

Beberapa dari mereka bahkan membagikan kisah serupa, hingga berdebat masalah lauk warteg yang disantap oleh si bule ganteng.

"1 bulan di Indonesia, i want to vegetable crispy, maam. 1 tahun di Indonesia, bakwannya satu bude," sebut salah seorang warganet.

"Jadi keinget dulu ada murid pertukaran pelajar ke kantin sekolah minta mango with no sugar please, terus ibunya jawab nggak bisa dek, ini Pop Ice udah ada gulanya dari sana," imbuh warganet lain.

"Dari tadi mikir, kenapa ada kata alright eh ternyata alright: oreg," tutur salah seorang warganet.(sumber: suara.com)
 

Editor: Robby

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami