search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Mahasiswi Ini Langsung Viral Gegara Charger Laptop
Kamis, 21 Oktober 2021, 19:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Mahasiswi Ini Langsung Viral Gegara Charger Laptop

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, BANJARANGKAN.

Seorang mahasiswa di Malaysia menjadi viral di media sosial setelah memasang kabel charger laptop di atas langit-langit.

Mahasiswi tersebut berada di Universiti Islam Antarabangsa Malaysia (UIAM) Kuantan. Mahasiswi tersebut viral setelah seorang warganet Twitter bernama Nazhan, mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan situasi langka.

Dalam foto tersebut terlihat seorang mahasiswi duduk dan sedang mengoperasikan sebuah laptop. Namun, ada satu buah kabel charger terpasang di langit-langit.

Yang membuat pengguna Twitter geli adalah bagaimana Nazhan mengorelasikan kejadian tersebut dengan universitas itu sendiri dalam tweetnya.

Nazhan menyebutkan bahwa itu adalah cara mahasiswa UIAM untuk mengisi laptop mereka sambil meminta berkah dari Tuhan. Dia menambahkan lelucon bahwa baterai laptop itu akan bertahan sampai dunia berakhir.

"Cara UIAM charging sambil minta ridho Allah, baterainya awet sampai kiamat." tulis Nazhan di akun Twitter-nya.

Tak butuh waktu lama tweet tersebut mengumpulkan 15,4 ribu retweet dan 29,7 ribu like serta menarik perhatian pengguna Twitter.

Seorang pengguna Twitter mengklaim bahwa semakin tinggi titik colokan, semakin cepat baterai laptop akan terisi karena gravitasi yang menariknya ke bawah semakin kuat.

"Ini lebih jauh ke colokan, tapi lebih dekat dengan Tuhan," tulis komentar seorang warganet.

"Keajaiban dunia: Bagaimana piramida dibangun, dan bagaimana gadis itu berhasil memasukkan pengisi dayanya ke steker," timpal warganet lain.

Banyak juga netizen yang menuliskan komentar karena penasaran bagaimana gadis itu berhasil memasang charger di langit-langit.

Gadis di foto itu adalah Nur Aqilla, mahasiswi baru di kampus UIAM. Dia menjelaskan bahwa momen tersebut terjadi saat dia sedang mengadakan rapat.

Pada saat itu, ia bertugas sebagai sekretaris dan harus membuat catatan. Ketua kelompoknya, yang seorang pria, membantunya memasang charger tersebut.

Dia tidak menyangka akan menjadi viral hanya karena satu foto tersebut, terlebih itu adalah hari pertamanya di UIAM.(sumber: suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami