search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pengantin Pria Terpeleset ke Kolam Renang
Rabu, 20 Oktober 2021, 16:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pengantin Pria Terpeleset ke Kolam Renang

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, BANJARANGKAN.

Pengantin pria yang terpeleset dan masuk ke kolam renang menjadi viral. Tak sampai di situ, aksinya menyembunyikan malu juga menjadi sorotan.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @aki***. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 67 ribu kali dan mendapatkan 2.600 tanda suka.

"Detik-detik pengantin pria terpeleset ke kolam renang," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, terlihat pengantin pria sedang menggandeng istrinya dengan elegan. Sepasang pengantin itu tengah merayakan resepsi pernikahan dengan konsep outdoor atau di luar ruangan.

Dekorasi pernikahan yang berada di luar ruangan itu juga dilengkapi oleh kolam renang. Pelaminan pengantin itu dibuat di atas kolam renang yang dilengkapi dengan lampu-lampu.

Konsep pernikahan outdoor dengan kolam renang memang kerap menjadi pilihan pengantin. Namun, dekorasi tersebut baru-baru ini berbuah blunder dalam pernikahan pengantin tersebut.

Bagaimana tidak, pengantin pria berakhir nyemplung ke kolam renang saat menggandeng mempelai wanita. Padahal, ia sudah berjalan elegan dan momen itu begitu indah.

Hal ini terjadi saat keduanya turun dari pelaminan. Akibatnya, setelan jas yang dipakai pengantin pria itu pun basah kuyup.

"Gak sengaja, jalannya licin."

Sementara sang istri hanya bisa tertawa melihat suaminya sudah masuk ke kolam renang. Ia malah menyoraki suaminya agar tidak malu di hadapan tamu undangan.

Tak mau malu sendiri, sang suami langsung mengulurkan tangan ke istrinya. Ia juga tanpa ragu menarik sang istri ke dalam kolam renang.

"Malah ngajak."

Sontak, pengantin wanita yang tampil anggun dengan gaun pengantin dan make up menjadi basah kuyup. Keduanya berakhir berenang bersama di dalam kolam renang.

Momen itu tentu menarik perhatian tamu undangan. Meski berakhir di kolam renang, tidak ada tanda-tanda kesedihan di wajah sepasang pengantin tersebut.

Sebaliknya, mereka justru tertawa bersama menikmati momen berenang di hari bahagia. Momen unik itu juga mendapatkan perhatian luas warganet.

Mereka menuliskan beragam komentar kekaguman sampai pujian kepada sepasang pengantin itu. Terlebih, aksi memalukan itu justru dianggap keren oleh warganet.

"Nahan malu itu jadi ngajak bini nyebur," sahut warganet.

"Tambah seru bisa diceritain ke anak nantinya. Happy wedding," komen warganet.

"Malah mandi bareng," celutuk warganet.

"Seru tahu," timpal yang lain.

"Keren," puji warganet.

"Keren jadinya daripada malu sendirian," tambah lainnya.

"Akhirnya sampai ketemu-ketemu sudah pada berenang," kata warganet.(sumber: suara.com)
 

Editor: Robby

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami