search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wabup Kasta Cek Kesiapan Satgas Pencegahan Covid-19
Selasa, 23 Februari 2021, 12:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Wabup Kasta Cek Kesiapan Satgas Pencegahan Covid-19

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, NUSA PENIDA.

Terkait PPKM Mikro yang ke tiga ini Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta beserta tim satgas Covid-19 Klungkung  kembali melakukan monitoring Posko Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 di Desa Adat Gel – Gel Kecamatan Klungkung dan Desa Dinas Takmung senin (22/2). 

Kegiatan ini dilakukan guna mengetahui kesiapan posko Satgas Covid-19 sesuai Surat Edaran Bupati nomor 411/149 /BPBD, tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat mikro berbasis desa/kelurahan/desa adat dan pembentukan posko penanganan corona virus disease 2019 (Covid-19).

Dalam pantaoannya kali ini Wabup Made Kasta sangat mengapresiasi mengingat desa desa sudah siap dan dirinya berharap bisa meningkatkan kinerjanya dalam menekan perkambangan covid–19 kalau bisa hingga nol, selain itu Pemerintah Kabupaten Klungkung telah menetapkan zonasi pengendalian Covid-19 tingkat Desa/Kelurahan sebagai dasar pelaksanaan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat mikro berbasis Desa/Kelurahan/Desa Adat. 

Dalam melaksanakan tugas dan fungsi, Posko ditingkat Desa/Kelurahan dihimbau supaya berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan, Kabupaten/Kota dan Provinsi serta semua pihak diingatkan untuk tidak meboya, serta lebih bersungguh-sungguh, disiplin, dan penuh tanggung jawab dalam mentaati berbagai ketentuan yang dikeluarkan pemerintah.

Editor: Robby

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami