search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hadiri Buka Puasa Bersama, Bupati Suwirta Ingatkan Warga Muslim di Klungkung Tidak Mudik
Selasa, 4 Mei 2021, 12:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist

IKUTI BERITAKLUNGKUNG.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKLUNGKUNG.COM, NUSA PENIDA.

Untuk menjaga silahturahmi dan keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Klungkung. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengikuti acara buka Puasa bersama di Masjid Al-Hikmah Kampung Lebah, Kecamatan Klungkung, Senin (3/5). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ida Dalem Semaraputra, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Klungkung serta undangan terkait lainnya. 

Bupati Suwirta mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dalam menjaga silaturahmi dan meningkatkan kerukunan antarumat beragama di Kabupaten Klungkung.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Suwirta mengharapkan masyarakat Muslim di Klungkung dapat menggunakan bulan suci Ramadan ini sebagai momen untuk melakukan introspeksi diri atau menahan diri, tetap menumbuhkan semangat diri dan mengedepankan kebersamaan. Serta tidak lupa saling mengingatkan mengikuti arahan pemerintah untuk tidak melaksanakan mudik.

Bupati Suwirta juga berharap umat Muslim dapat melaksanakan ibadah puasa dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. "Jaga silahturahmi dan kedamaian untuk Klungkung yang Unggul dan Sejahtera sesuai dengan Sprit Gema Santi, sehingga perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H berjalan dengan santun, kekeluargaan dan penuh dengan kedamaian dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Bupati Suwirta. Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Editor: Robby

Reporter: bbn/klk



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritaklungkung.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Klungkung.
Ikuti kami